Volkswagen Up! Unjuk Gigi

Volkswagen Up! Unjuk Gigi

Volkswagen tengah membidik jalan kota London, Inggris dengan menghadirkan konsep Taxi Inggris untuk model city car Up!. Hal ini untuk membuktikan keandalan Up! di jalan yang terkenal padat dan berpolusi di London.

Sosok di belakang proyek ini adalah Klaus Bischoff, Kepala Desain VW dan telah memamerkan hasil kreasinya ini di depan publik kota para aristokrat, di pusat kota London. Up! konsep taksi ini memiliki panjang 3,7 meter, lebar 1,68 meter dan tinggi 1,6 meter.

Ia terlihat lebih pendek dari produk VW terkecil, Fox. Mski berdimensi mungil, Up! versi taksi ini memiliki kabin lapang dan sanggup menampung penumpang dua orang dewasa di belakang dengan nyaman. Berkat wheelbase yang panjang dengan ia memiliki ruang bagasi juga lapang.

Tenaga yang dihasilkan oleh baterai 45 kWh sebanyak 113 dk, dan memiliki kecepatan maksimum 119 km/jam. Jarak tempuhnya mencapai 300 km dalam sekali pengisian ulang baterai dan hanya membutuhkan sejam untuk mengisinya!

Pada kabin depan dengan area kaca yang besar makin menunjukkan ruang yang lapang. Fitur kelengkapan taksi ramah lingkungan ini terdiri di antaranya, AC climate control, sistem infotainment, yang semuanya disatukan di layar sentuh dekat driver.

Hebatnya lagi, fitur informasi rute dan lingkungan disematkan pada sebuah layar sentuh di bagian belakang untuk penumpang taksi tentunya dengan fitur infotainment. Taxi konsep ini dengan jelas mengacu pada tema Blue Concept Cars.

About the Author

Chat with me