Volkswagen Gandeng Pesepak Bola Profesional Promosikan Eropa UEFA 2016

Volkswagen Gandeng Pesepak Bola Profesional Promosikan Eropa UEFA 2016

WOLFSBURG – Volkswagen (VW) telah memperkenalkan beberapa produk baru edisi Allstar di Jerman. Dirancang untuk mempromosikan turnamen sepak bola Liga Champions UEFA 2016, edisi khusus ini berdasarkan Polo, Golf, Golf Sportsvan, Golf Variant, Golf Cabriolet, Jetta, Beetle, Beetle Cabriolet, Scirocco, dan Sharan. Demikian seperti dilansir Worldcarfans.

Edisi Allstar menawarkan beragam perbaikan. Adapun bagian eksterior dilengkapi dengan lampu kabut, pelek Linas-style, dan logo Allstar di pilar B. Pindah ke bagian kabin, terdapat logo Allstar di door sill plates dan di sistem climatronic climate control. VW juga menambahkan jok dengan pemanas khusus di bangku baris pertama.

Dilaporkan pula, VW menyiapkan paket tambahan berupa Allstar Plus, namun pabrikan asal Jerman itu menolak untuk menyebutkan perangkat tambahan apa saja yang ditawarkan paket tersebut.

Dalam rangka mempromosikan edisi khusus ke pada publik, VW telah menggandeng sejumlah pemain sepak bola profesional untuk tampil di iklan mobil. Mereka adalah Thomas Müller, Julian Draxler, Max Kruse, Andre Schurrle dan Maximilian Arnold.

About the Author

Chat with me