Volkswagen Caravelle Kini Lebih Sporty dan Bertenaga

Volkswagen Caravelle Kini Lebih Sporty dan Bertenaga

BERLIN – Volkswagen (VW) resmi memperkenalkan Caravelle SE dengan tampilan lebih sporty dan bertenaga. Sebagaimana dilansir Worldcarfans, penawaran yang paling menarik pada varian baru ini ada di bagian mesin.

VW Caravelle SE didukung mesin bensin 2,0 liter TSI Turbocharged. Mesin ini dihubungkan ke transmisi manual enam percepatan sehingga mampu mengeluarkan tenaga 150 hp. Sedangkan mesin yang dipasangkan ke transmisi otomatis tujuh percepatan DSG daya yang dihasilkan lebih besar yakni 204 hp.

Generasi keenam dari Caravelle ini juga menawarkan kabin yang luas dan bisa menampung hingga enam orang. Bangku belakang Caravelle SE dilengkapi rel sehingga bisa dimaju dan mundurkan untuk memberikan kenyamanan kepada penumpang.

VW memasarksan Caravelle SE dengan harga USD43.813 atau sekira Rp615 juta.

Pabrikan asal Jerman itu juga memperkenalkan tiga mesin bensin turbo 1,2 liter yang dihubungkan ke transmisi lima percepatan sehingga menghasilkan tenaga 84 hp; mesin 1,0 bertransmisi manual lima percepatan dengan daya sekuat 102 hp; dan mesin 1,4 liter dengan transmisi manual enam percepatan atau otomatis DSG tujuh percepatan yang mampu mengeluarkan tenaga 125 hp.

Tiga mesin tersebut ditawarkan khusus model van caddy panel dan caddy life. Caddy tersedia dalam tiga varian yakni startline, trendline, dan highline.

About the Author

Chat with me