Uniknya Volkswagen T-Roc

Uniknya Volkswagen T-Roc

Volkswagen akhirnya menampilkan mobil konsep crossover T-Roc di semaraknya acara Geneva Motor Show 2014. Crossover T-Roc merefleksikan mobil masa depan dalam line-up Volkswagen.

Desain VW T-Roc menyesuaikan keinginan anak muda dalam berkendara, selain desain yang dinamis juga menggunakan desain atap yang bisa dilepas pasang.

VW T-Roc Cabin

Atapnya terbagi 2 dengan beberapa langkah pelepasan. Menariknya atapnya bisa disimpan di dalam bagasi atau di garasi rumah.

Eksterior

VW T-Roc mengusung desian agresif dengan lampu depan LED. Bagian grille menggunakan desain honey comb besar untuk memperlancar udara masuk ke ruang mesin. Yang paling menarik ketika bagian atap yang bisa dicopot. VW T-Roc ini hanya memiliki 2 pintu.

VW T-Roc Eksterior

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Mobil konsep T-Roc ini didasarkan pada platform MQB yang sangat fleksibel.

Interior

Warna interior sangat atraktif dengan warna cerah. Di bagian dalam tersedia layar 12,3 inci. Desain dasbor agak kaku tapi tak menghilangkan kesan murahan, yang ada malah sportifitas yang terkuak dari kabin penumpangnya.

VW T-Roc Interior

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Nah, panel instrument menyajikan berbagai informasi kebutuhan pengendara.

Mesin

Mobil tersebut disokong mesin kapasitas 2.0 liter tenaga 184 hp dan torsi 380 Nm dan All Wheel Drive (AWD). Ada 3 mode yaitu street, offroad dan salju. Mesinnya dikawinkan dengan transmisi DSG (dual-clutch gearbox) yang membantu pergerakkan keempat rodanya.

VW T-Roc Engine

Mesinnya ini dibantu dengan 7-speed DSG gearbox yang bisa membantu laju kendaraan sampai kecepatan maksimal 210 km/jam.

About the Author

Chat with me