Polisi Terkecoh Mobil Volkswagen yang Seluruh Bodinya Karatan

Polisi Terkecoh Mobil Volkswagen yang Seluruh Bodinya Karatan

Karat atau korosi ternyata bisa menginspirasi rumah modifikasi di Inggris, Clyde Wraps. Tempat spesialis car wrapping itu mengubah tampilan Volkswagen T5 Transporter dengan tema karat. Polisi pun sempat dibuat terkecoh dengan penampilan mobil van tersebut.

Meski konsep karat memang bukan hal baru dalam dunia modifikasi mobil, namun Clyde Wraps bisa menghadirkan sesuatu yang baru. Jika dilihat dari jauh, mobil VW tersebut benar-benar terlihat seperti usang, namun begitu didekati ternyata hal itu hanya kamuflase dari stiker berbahan vinyl.

“Hanya dalam tiga hari polisi memberhentikan mobil ini dan bertanya apa yang terjadi karena semua bodi dipenuhi karat. Harap dicatat, bahwa semua kendaraan yang mengalami ubahan berkaitan dengan grafis, tidak ada yang ilegal. Ini akan membingungkan banyak orang, termasuk juga petugas,” ujar seorang sumber Clyde Wraps

Volkswagen T5 Transporter berkarat ini mulanya berwarna hitam mengkilap. Clyde Wraps kemudian melapisi hampir seluruh bodi termasuk jendela pintu samping dan belakang hingga atap dengan stiker warna dasar biru pudar yang dikombinasikan motif karat.

Tidak disebut berapa harga dan lama pengerjaan untuk membuat mobil VW T5 Transporter tersebut.

About the Author