Mobil Volkswagen Golf Dimodifikasi Pakai Empat Warna

Mobil Volkswagen Golf Dimodifikasi Pakai Empat Warna

Agar tampil beda, memodifikasi atau mengganti warna standar pabrikan menjadi hal yang banyak dilakukan. Seperti pada Volkswagen Golf GTI di Connecticut, Amerika Serikat, yang tampil colorfull.

Volkswagen Golf GTI tersebut dimodifikasi dengan tema Harlequin. Gaya modifikasi ini sangat khas karena menggunakan empat warna berbeda, yakni hijau (pistachio green), merah (tornado red), biru (chagall blue), dan kuning (ginster yellow) dalam satu mobil.

Dengan warna-warni yang digunakan, mobil Volkswagen ini mampu mencuri perhatian warga sekitar, saat terparkir maupun saat melintas di jalan raya.

Syarat utama gaya modifikasi Harlequin adalah warna dasar (utama) ditaruh pada bagian bodi yang tak bisa dilepas. Penggantian warna harus dilakukan dengan dicat dan tidak boleh dilapis stiker (wrapping), ini untuk menjaga keaslian mobil. Demikian dikutip dari Autoevolution, Selasa (20/10/2015).

Tema Harlequin memang bukan hal baru bagi konsumen dan pencinta mobil Volkswagen. Produsen mobil Jerman itu pernah memproduksi Volkswagen MK III special edition dengan tema yang sama pada 1996. Mobil dibuat dengan jumlah terbatas, yakni 264 unit di seluruh dunia.

About the Author

Chat with me